Rabu, 18 April 2012

J

*keluar dari kolong kasur* *ngulet*
cek..cek.. satu dua tiga seratus ! oke kita mulai *pegang mic*



Assalamu'alaikum wr. wb.


met malem pemirsah Jomblowan-Jomblowati yg terhormat :)
*benerin krah*
Nah disini gue mau sedikit sharing tentang Tipe-tipe Jomblo dalam Jomblology :D
Iseng sih, daripada gue galau gak jelas, mending nyoba sharing ini.. sekalian belajar bahan UTS #modus #abaikan



Mungkin sedikit menyesakkan relung jiwa bagi kalian fakir asmara untuk membaca coretan ini *ehhem* tp gapapah ini juga merupakan sebuah asupan semangat buat kalian.


Sesuai semboyan kalian "Jomblo itu Pilihan, bukan Takdir".



Oiya maaf yah nyebutnya "kalian" gituh.. yah secara gue emang bukan pelaku Jomblo tapi gue seorang pelaku LDR #beda tipis | iya gue tau | bangga ? | enggak ! | seneng ? | enggak ! | teruusss ?? | cukup *pisau mana pisau* 

Tanpa mengurangi rasa hormat gue lanjutin coretan di beda halaman #sikap
(halaman ini sudah cukup penuh dgn ingus dan sobekan tisu)

#bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo isi komentar :D