Rabu, 18 Mei 2011

-galau ala PU-

(ni lg pgn ngmg gue gue elo elo)

yakk.. tgl 4 Januari 2011 kemarin gue dinobatkan jd PU SWASTI .
entah ada angin apa , senior2 gue bisa mncetuskan pilihan itu .
gue sempet syok , karena pikiran pertama yg muncul yaitu AH PADA BECANDA nih :D
sayang sekali , itu kenyataan..

PU (Pmimpin Umum) itu setingkat dengan ketua , karena dlm bidang jurnalistik ketua ya PU itu..
so , yg mengatur keseluruhan ya PU..
tanggungjawab semua sih tp ya ttep PU..
hahaha.. gue bingung mentranslatekan unek-unek gue ttg kata2 PU !!!!
terlalu ruwet .
*garuk2 kepala , lupa ga shampoan td pagi -___-




oiya ada lagi namanya Pimred (pemimpin Redaksi) kalo yg itu bagian manajemen keredaksian , pimred itu tmn duetnya PU .
saat ni tmn duet gue yaitu (sebut saja) Phery Hepi .
anak smester 6 yg kalem tp rame *loh?
sulit ddeskripsikan , maap yak para pembaca :p
gue sangat bersyukur punya tmn duet dy , karena eh karena dkala gue lg galau dy ikut galau , dkala gue lg pusing dy jg pusing.. nah SEHATI bgt bukan ??
haha.. justkid *wlwpun bener..
tp ga jg dink , kdg dy meluruskan kegalauan gue yg tak terarah , kita srg sharing ttg bgmn ngadepi tmn2 ,
kdg dy yg lebih adem ketimbang gue yg panasan *pantes item whe..
kita saling melengkapilah..


menurut gue , PU ama Pimred gak jauh beda tanggungjawabnya .
sama-sama ruwetnyaaaaaa.. rraaawwwwrrr..
tunggu dulu..
tulisan gue ini tulisan seorang PU yg tidak menyadari tanggungjawabnya itu !! terkutuk kao !! huahahaha..
yapp.. guys.. gue ini masih labil sekaleeee..
jiwa organisasi gue belom mateng n masih ternodai oleh rasa tidak percaya diri .
tapiiii the show must go on .
kalo bukan srg kpn lg gue bisa dpt kesempatan ini ???
gue , harusnya bersyukur , byk remaja (ngarep.com) seusia gue yg blom smpet nikmati jd seseorang yg penting dlm kgiatan yg mreka ikuti .
gue , harusnya jg bersyukur , mnjadi slh 1 remaja (masihngarep.com) yg seusia gini udah jd seseorang yg penting seperti mreka :D
so , keluhan en kegalauan gue yg tak terarah ini sebenernya cuma SAMPAH .
yg harus dbuang k laut !!
gue gak boleh cuma jd seorang PEMIKIR tapi gue harus jd seorang PELAKU .


finnaly.. gue insyaAllah bakal mmperbaiki otak gue yg dr kmrn turun mesin , semoga otak ini kembali normal sperti gue yg baru lahir 20th silam..
"masalah datang tentu saja beserta solusinya , tapi solusi itu memerlukan prose seiring pendewasaan diri"
go awhe go awhe go !!!!!
yihaaaa... bismilahirokhmannirrokhiim :)

3 komentar:

  1. Satu lagi yuk . AUTISnya tolong lebih ditingkatkan lagi ya. haha ^_^

    BalasHapus
  2. berilah kritik yg membangun.. kali ini saja sob ^^

    BalasHapus
  3. Ok2 .
    Yg ptg tep smangat yuk. ^_^

    BalasHapus

monggo isi komentar :D